[Teaser] Unsuspected

Title : Unsuspected [Teaser]

Author : AutumnGirl2309

Cast :

  • Jeon Jeongguk
  • Kim Hyemin

Support Cast : Member BTS

Length : Chaptered

Genre : Friendship, romance, fluff, maybe ’lil sad, ‘lil comedy

Rating : PG-15/ T

Disclaimer : Sepenuhnya mereka milik Sang Pencipta. Liuzi hanya pinjam namanya saja 🙂 Alur tentu dari imajinasiku sendiri ^^v

PS : Annyeong readers! Aku kembali :3 Langsung aja 🙂 INGAT RATINGnya ya 😀 Don’t bash! Don’t copas! Don’t plagiat! Kalau misal banyak peminatnya alias banyak yang mau, bakal aku terusin, oke? Cek it 😀

Pernah di publish di plog pribadi [ x ]

***Unsuspected***

Seorang gadis blasteran Indo-Korea melenggang ke kampus. Tak peduli dengan tatapan tajam mahasiswa lain. Hanya terpaku pada tujuan utama, belajar demi maraih bintang impian. Kaca mata hitam bertengger di hidung mancung, earphone dengan setia menemani setiap langkah si gadis. Juga tas tangan coklat caramel dengan malas ia bawa. Pakaian casual namun terlihat glamour melekat di tubuh gadis tersebut. Kaki jenjang miliknya dihiasi sepasang wedges coklat susu setinggi lima sentimeter. Rambut coklat lurus terurai dan tertiup angin lembut menambah kesan cantik di mata orang. Memang gadis ini mempunyai banyak keistimewaan, namun ia tak menyadarinya.

Tak jauh dari tempat gadis tersebut berada—ruang laboratorium, seorang lelaki menanti di bangku. Ulasan senyum merekah setelah melihat si gadis. Lelaki muda melangkah mendekati si gadis. Sikap acuh tak acuh menyelimuti gadis cantik itu setelah lelaki manis mencoba mendekati.

Hi, Hye.” Lengkingan suara menyapa sang gadis. Dengan enggan dia membuka kacamata dan menatap tajam lelaki yang memanggilnya. Tak ada sepatah kata keluar dari mulut mungil si gadis yang bernama Hyemin itu. Hanya ringaian senyum menusuk dan aura kelam yang ia berikan pada lelaki polos di hadapannya.

Come on, Hye. Please.” Lelaki manis itu ternyata mempunyai nyali. Tak biasanya para lelaki akan merendah bila berhadapan dengan Hyemin. Itu semua karena mereka tak mau terlihat diinjak oleh gadis keras seperti Hyemin. Nada memohon dan sedikit aegyo dari lelaki tersebut membuat Hyemin berdecak. Hyemin melempar tasnya di bangku sebelah lelaki itu lantas melipat tangannya di depan dada dengan angkuh.

Could I?” Tanya lelaki itu.

What?” Hyemin menilik lelaki itu—Jeongguk bingung. Hyemin tak mengerti apa maksud Jeongguk, sahabat yang paling ia sayangi, namun tak melebihi batas seorang sahabat. Perlahan Jeongguk semakin dekat dengan Hyemin. Tubuh Hyemin bergetar. Dengan respon yang cukup bagus, Hyemin mundur dari Jeongguk.

“Kita telah berjanji, Jeongguk. Don’t do that! Because… I’m… I’m.” Hyemin menunduk menatap jemarinya nanar. Jeongguk masih setia berada di tempat menunggu jawaban Hyemin, gadis yang dalam diam ia sukai.

Ruangan laboratorium seketika sepi. Tak ada suara. Mereka membungkam hingga pada akhirnya bel nyaring memecah keheningan. Hyemin dan Jeongguk saling menatap satu sama lain. Lantas mendekat hingga pada akhirnya dahi mereka bersentuhan. Deru nafas gugup terdengar. Tak ada yang lain. Hanya seperti ini, membenamkan hal-hal yang tak penting dalam kasih dan emosional dengan saling memejamkan mata membuang semua masalah. Aneh.

***Unsuspected***

“Kita telah berjanji. Kita takkan berada dalam satu atap rumah.”—Hyemin

“Memang, aku terlalu egois. Tapi tak bisakah kita bersama? Buanglah jauh-jauh tentang janji bodoh itu!”—Jeongguk.

“Kalian SAHABAT atau SEPASANG KEKASIH?”—Taehyung.

“Mencintai itu hak asasi. Tetapi janji juga harus ditepati.”—Jimin.

“Masa depanmu itu adalah takdir.”—Hoseok.

“Semua yang berhubungan dengan masa depan itu RAHASIA.”—Yoongi.

“Cinta tak harus saling memiliki, namun kasih perlu dimiliki.”—Namjoon

“Kalian sungguh aneh!”—Seokjin.

Bagaimana readers? Ada yang mau lanjut? Pengen tahu kisahnya Hyemin dan Jeongguk yang rumit dan aneh? Mian kalau judulnya mainstream. Tapi aku beringinan ceritanya gak mainstream ._. Kalau mau, komentar ya ^^ Gomawo~ Bow

One thought on “[Teaser] Unsuspected

Leave a comment