[Ficlet] Wake up!

Wake Up!WAKE UP!

Length : Ficlet || Rating : General || Author : Hyebaby

BTS’s Jeon Jungkook || OC’s Rell

Romance – Fluff – Happy – AU!

Sorry Of Typo’s

Please don’t Be silent!

Also published on here & here

“Ayo bangun, pemalas!”

Seorang yeoja bersurai coklat berjalan dengan riang menuju ke sebuah rumah, rumah besar dan megah bercat putih bersih dengan begitu banyak jendela dan pintu, bagi yeoja itu.

Rell, nama yeoja itu adalah Rell. Ia kini tengah bersiap untuk mengetuk dan berteriak di depan pintu rumah megah itu.

OPPAAA! INI AKU RELL, OPPA!” Teriak Rell sambil mengetuk pintu itu dengan kencang.

Tidak ada jawaban. Hal itu membuat Rell merasa kesal. Biasanya, si pemilik rumah yang ia panggil dengan sebuah ‘Oppa‘ itu akan segera membukakan pintu rumahnya dan menyambut Rell dengan senyum hangatnya.

Rell hanya mendengus, lalu kembali berteriak. “YA! JUNGKOOK OPPA! CEPAT BUKA PINTUNYA, AKU SUDAH LELAH BERDIRI DISINI!”

Sekali lagi, tidak ada jawaban. Rell semakin kesal dibuatnya, dengan paksa ia membuka pintu rumah Jungkook yang saat itu…

Tidak terkunci.

Rell mendengus lagi, sesungguhnya ia tak tahu jika pintu itu tidak terkunci. “Huh! Tahu begini, aku sudah masuk sejak tadi.” Keluhnya. Rell hanya menghela napas dan masuk ke dalam rumah mewah itu.

Dilangkahkannya kakinya menuju ke lantai 2, lantai dimana kamar Jungkook berada. Rell sudah bersemangat saat hendak mengetuk -dengan keras lagi- pintu kamar Jungkook.

Tapi kali ini, ia memutuskan untuk memeriksa apakah pintu kamar itu dikunci ataukah tidak. Ternyata, tidak dikunci. Rell segera membuka pintu kamar itu dan masuk ke dalamnya, ia dibuat terkejut melihat namja bernama Jungkook itu masih tertutup selimut di atas ranjangnya.

Aish, Oppa! Ireona, Palli! Aku sudah menunggumu sejak tadi.” Seru Rell, tapi Jungkook tetap diam.

Rell menghela napas kesal lalu berjalan menuju ranjang Jungkook. Ia segera menggoyang-goyangkan tubuh Jungkook, berniat untuk membangunkannya.

“Ayo bangun, pemalas!” Seru Rell kesal lalu memukul pelan pipi mulus Jungkook, hal itu membuat Jungkook tersadar dari mimpi indahnya.

“Ugh… Oh, Rell. Waeyeo? Kenapa kau datang kemari?” Tanya Jungkook. Rell mendengus untuk yang kesekian kalinya, “Bagunlah, Oppa! Ini sudah pukul 7 pagi!” Jawab Rell seraya berseru.

Jungkook hanya mengangguk pelan, meskipun ‘jiwanya’ belum terkumpul sepenuhnya. Ia hanya mengerang dan menggeliat, lalu berbaring lagi.

Ya, Oppa! Ireona! Oppa benar-benar pemalas!” Seru Rell. Tapi Jungkook malah membalasnya dengan gumaman tak jelas yang meluncur dari mulutnya.

Rell semakin kesal dibuatnya, “OPAAA!!! Aku sudah menunggumu sejak tadi dan kau masih belum bangun juga?! Ireonayeo, Oppa!!!” Seru Rell lagi. Jungkook membuka matanya dan melirik.

“Sst… Diamlah.” Gumam Jungkook.

Rell menghela napas kesal. “Ya sudah, aku pergi saja!” Ujar Rell kesal. Ia lalu beranjak dari ranjang Jungkook menuju pintu. Namun, Jungkook segera menahan lengannya. Hal itu sontak membuat Rell menoleh.

Jungkook sedang menatapnya sambil tersenyum kecil. “Ya, jangan marah seperti, Rell… Aku masih sangat mengantuk. Jadi, kau tidur denganku saja.” Ujar Jungkook sambil menyeringai lebar. Ia lalu menarik lengan Rell sehingga yeoja itu berbaring dan memeluknya.

Ya, Jangan lakukan hal yang aneh, Oppa! DASAR MESUM!”

-END-

Halow~

Maafkan aku baru bisa posting FF malam-malam begini dan maafkan juga kalau ceritanya rasa absurd -___- soalnya yah… namanya juga Author abal 😉

Kutunggu apresiasinya ya, No Bash please! Thank you 🙂

Advertisements

6 thoughts on “[Ficlet] Wake up!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s