[Ficlet] Rain

Rain cover

Rain

kimsoosang’s storyline

Cast : Min Yoongi, You | Genre : Romance

Rating : PG-13 | Length : Ficlet (130+ words)

 

THIS STORYLINE IS ONLY MINE

.

.

RAIN

© December | kimsosang

.

‘kata orang doa lebih cepat dikabulkan ketika hujan turun’

.

“Hei, kau tau? Kata orang, doa lebih cepat dikabulkan ketika hujan turun.” Suara Yoongi memecah keheningan di bawah guyuran hujan siang itu.

“Eum, kurasa aku pernah mendengarnya.” Jawabku sekenannya

Siang ini mendadak hujan turun dengan lebatnya disertai sambaran petir. Kelasku yang tengah mengalami jam kosong membuat para warganya memutuskan keluar kelas untuk mengurangi kebosanan. Termasuk aku, Yoongi, dan beberapa murid lain yang memilih duduk di depan kelas memandang rintikan hujan dan menikmati hembusan angin dingin.

“Kau tau apa yang kuharapkan saat ini?” tanyanya yang hanya kujawab gelengan kepala. “Aku ingin orang yang kusukai juga menyukaiku seperti aku menyukainya.”

“Ah, kalau aku.” Aku mennghirup nafas beberapa saat. “Kalau aku, aku ingin menjadi orang yang kau sukai. Agar kau bahagia, agar doamu terkabul. Karena aku menyukaimu.”

–kkeut

4 thoughts on “[Ficlet] Rain

Leave a Reply

