[Ficlet] Thunder

Thunder

.

Thunder

kimsoosang’s storyline

starring Jeon Jungkook

genre Friendship, family absurd

rating General 

Ficlet (132 words)

This storyline is only mine
Bila menemukan cerita yang mirip atau sama harap dilaporkan
Don’t be plagiator yeah~

.

.

Thunder
© 
November | kimsoosang

.

Aku takut petir

 

Awan-awan hitam berarak perlahan. Menutupi langit-langit kota dengan warna kelabunya.

“Gawat, sepertinya akan turun hujan.” Gerutu Jungkook.

“Kau tidak bawa payung?” Aku memandang Jungkook aneh. Pasalnya selama ini, selama musim semi, panas, dan gugur berlangsung ia selalu membawa payung biru tuanya kemana pun ia pergi.

“Tidak, bukan itu.” Jungkook mengibaskan kedua tangannya dengan tatapan masih terpaku pada gumpalan awan hitam di atas sana.

“Lalu?”

“Aku takut petir.”

“Hah? Yang benar saja Jeon Jungkook. Kau takut petir?” aku membulatkan mataku.

“Oh tidak, ia pasti datang sebentar lagi!” seru Jungkook sesaat setelah kilatan cahaya terlihat.

“Jungkook hyung! Ada kilat, sebentar lagi pasti ada gemuruh lalu ada petir datang. Belikan aku ice cream!

“Ish..”

Yah, aku tau mengapa ia takut pada petir. Karena ketika petir datang ia harus membelikan adik semata wayangnya ice cream.

END

.

A/N

Maaf baru bisa update lagi T.T

Sekolah itu sangat menyita waktu, pulang setengah empat langsung istirahat

Maaf juga kalau mengecewakan, aku juga habis kena WB soalnya 😀

Thanks for reading~

2 thoughts on “[Ficlet] Thunder

Leave a Reply

