[Chapter2End] This Live

this-live

Blank Army

This Live

Kim Taeri (OC) , Kim Taehyung (BTS) , Park Jimin (BTS) , Cho Shiyoon (Ex-Puretty) and other cast

Chaptered | Romance , Angst , Family .

Cast hanya milik tuhan dan orangtua mereka,Kim Taehyung juga milik saya. Cerita ini berdasarkan imajinasi saya,jika cerita dan cast sama maaf kan saya. So Keep Enjoy Guys, This My First FF ^^

“Kakak!” Lagi lagi suara itu muncul di telinga Taehyung. Taehyung diam dan tidak merespon panggilan adiknya. Dia sibuk dengan pikirannya, “Aku benci, kenapa rasa benci ku muncul kembali ?”

“Kak kau tidak apa apa ? ” Taehyung menoleh,menatap adiknya datar.

“Aku sangat benci padamu” Taeri mengerutkan dahinya. Taehyung berdiri dan segera mendorong adiknya ke tembok.

“Kak, apa yang kau lakukan ?”

“Kenapa kau lahir di dunia ini hah ? Dasar sialan,kau tidak mengerti perasaan ku selama ini hah ? Ayah dan ibu selalu mencaci maki dan membentak ku ! Sedangkan kau ? Kau di sayang sayang seperti anak mereka sendiri. Aku hanya butuh kasih sayang dari mereka ! Kau merebut segalanya ” Taeri melihat kedua mata kakaknya.

“Maaf kak, aku sayang padamu aku mencintai mu kak. Maafkan aku selama ini” Taehyung segera berjalan meninggalkannya. Tak lama Taeri memeluk kakaknya erat. Taehyung hanya diam.

“Aku tidak akan meninggalkan kakak sendirian disini, aku janji” Taehyung segera melepaskan pelukan adiknya itu.

—–

“hey tae, ri dia sangat baik sekali, dia manis mengapa kau masih membencinya ? Dia sayang sekali padamu” Ucap jimin pelan. Taehyung masih diam dan menatap langit awan yang agak cerah.

“Bagimu, bagiku tidak terlihat manis tetapi bagiku ia pahit” Jimin menahan tawanya karena ia tidak ingin minuman nya tersembur ke arah taehyung yang sedang tiduran di taman itu. Bagi jimin perkataan itu memang lucu tapi bagi Taehyung tidak.

Tak lama Jungkook datang ke arah mereka,Jungkook pun duduk di sebelah Jimin.

“Hai Jimin Hyung, Taehyung Hyung” Taehyung hanya melirik ke arah Jungkook.

“Akhirnya kau datang juga Jeon Jungkook,sudah lama kita tidak berkumpul bersama haha ” Kata jimin sembari melirik Taehyung. Diam lagi.  hening Taehyung sibuk dengan pikirannya dari tadi.

—–

“Aku pu-” ucap taeri terputus.

“Tidak sabar rumah ini akan kita pakai mulai besok”ucap Jin, anak bibi dan paman Taehyung dan Taeri.

“Hahaha kau betul Jin,kudengar ibu akan mengusir Taehyung “Kata Taeyeon yang juga anak dari bibi dan paman.

“Lalu Taeri bagaimana? Kudengar dia bukan anak kandung dari Bibi Jooyeon dan Jonghoon!” Taeri yang dari tadi memerhatikan mereka kaget dengan kedatangan Taehyung. Taehyung pun langsung menarik tangan Taeri dan pergi menuju kamar Taeri. “Apa mereka mendengar yang kita ucapkan tadi?” Jin dan Taeyeon diam melihat mereka berdua yang tiba tiba saja datang.

@Kamar Taeri

Taehyung melihat adiknya yang menangis sedari tadi. Taehyung pun mengenggam tangan Taeri.

“Kau sebaiknya jangan percaya dengan mereka.”

Taehyung Pov

Perasaan ku mulai aneh dengannya, awalnya aku membenci nya. Perasaan benci ku mulai hilang padanya. Jujur Taeri tidak boleh mengetahuinya. Kupikir hanya dia yang ku punya.

“Sebaiknya kau tidur,Kim Taeri.” Aku melepaskan tangannya dan berjalan keluar. Aku pun berjalan ke kamar ku sendiri dan langsung berbaring ke tempat tidur.  “Kudengar Ibu akan mengusir Taehyung.”

TOK TOK TOK..

Aku pun bangun dan segera membuka pintu. “Bibi ingin bicara dengan mu” aku pun mengikuti Bibi ke dalam kamar ku.

“Dengarkan bibi, besok kamu sendiri harus pergi dari sini. Bukan nya kami tidak menerima mu Taehyung, Kami hanya ingin kau mandiri, kami sudah menyiapkan apartemen dan uang harta warisan untuk mu dan taeri akan kuberikan untuk mu.

“Bagaimana dengan Taeri?” Bibi menatap ku aneh.

“Bibi akan merawat Taeri”

“Tidak, dia juga tetap adikku. Aku berjanji pada ibu dan ayah bahwa aku akan menjaga nya sampai dia tau semua.”

“Taehyung? Kau tidak ingat kau menyelakai adikmu sendiri? Menjatuhkan adikmu dari tangga? Tidak ingat kah itu?”Sepertinya bibi marah padaku. Aku memang sering menyiksanya.

“Hari ini kau harus membereskan barangmu, besok pagi kami antar kau ke apartemen”  Bibi pun pergi dari kamarku.

Aku pun berbaring di atas kasur dan melihat sekeliling.

Flashback on.

“Maafkan ibu dan ayah yang tadi membentakmu”Ucap ibu sambil mengelus rambutku dan memeluk ku.

“Ibu dan ayah akan pergi ke rumah nenek selama 2 hari, kau harus berjanji kepada ibu dan ayah agar menjaga Taeri sampai dia tau semuanya”

“Kau ingat kan, Taeri bukan adik kandung mu. Tapi kau harus menyanginya seperti adik kandung mu sendiri. Ayah akan membawakan hadiah untuk kalian seusai dari rumah nenek” Ayah dan ibu mencium keningku. Mereka pun keluar dari kamar ku. Tak lama ku dengar suara mobil sudah berangkat.

Author pov

Malam itu jam 10.00 PM. Jonghoon mengendarai mobil dengan kecepatan yang menurut Jooyeon sangat cepat.

“Ayah, sebaiknya jangan cepat cepat,Cuaca saat ini hujan.pelan pelan saja” Jonghoon hanya diam. Karena jalannya sangat licin,mobil Jonghoon dan Jooyeon pun berputar putar dan menabrak pembatas jalan.

Esoknya, hati Taehyung merasa tidak enak. Karena mereka tidak menelponnya.

KRING KRINGG..

Telepon rumah pun berbunyi,Taehyung pun segera mengakat telepon.

“Taehyung,cepat ke Rumah sakit Lavender no Xx”Suara Bibi nya. Taehyung pun segera menutup telfon dan mengajak taeri kerumah sakit dengan taksi.

Tak lama mereka datang, mereka melihat yang lain menangis tersedu sedu. Taehyung melihat Dua orang di atas kasur  rumab sakit, itu Ayah dan Ibu nya.

“Kenapa kak?”Taeri pun memeluk Taehyung.

“Ayah dan ibumu meninggal tae”Ucap neneknya sembari memeluk dua cucu nya.

—-

Neneknya pun mengajak Taehyung untuk pergi sebentar seusai pemakaman.

“Taehyung,Jaga Adikmu baik baik. Aku tau kau mungkin akan membenci nya saat kalian sudah tumbuh dewasa. Rasa sakit hatimu, Adik mu memang bukan  adik kandung mu. Jangan membenci nya dan jangan menyiksanya. Dia pasti akan tau sendiri bahwa dia bukan adik kandung mu. Percaya lah padaku”

Flashback Off.

Taehyung mengingat kejadian beberapa tahun yang lalu itu membuat Taehyung menangis. Ia pun menghapus air matanya dan segera membereskan barangnya. Setelah selesai, taklama adanya yang mengetuk pintunya pelan.

Ternyata Taeri yang mengetuknya.

“kak aku tidak bisa tidur” Taeri pun melihat sekelilingnya.

“Kakak mau kemana ? Apa benar bibi mengusir mu?” Taehyung mengangguk.

“Kemarilah..”

“Tidur bersama ku untuk semalam ini” Kata Taehyung. Taehyung pikir ia akan menjauhi Taeri setelah ia tinggal sendiri. Untuk malam ini Taeri dan Taehyung pun tidur bersama.

Esok pagi, Taeri sudah bangun. Dan melihat kakaknya yang sudah rapi.

“Kak jangan pergii aku mohon “kata taeri sambil memeluk taehyung.

“tapi kakakmu  harus pergi taeri”Ucap Taeyeon tiba tiba.

Taeyeon pun mengajak Taehyung dan Taeri untuk keluar dari kamar dan menuju luar rumah.

Taehyung pun berpamitan dengan mereka dan memasuki mobil taksi.Tak lama mobil taksi pun berangkat.

“Kakaakkk jangann pergiii!! “Teriak taeri dan ingin mengejar taksi. Namun jin menahannya dan memeluk taeri.

3 Years Later..

Semenjak kejadian Taehyung di pindahkan ke apartemen baru. Taeri dan Taehyung tidak pernah bertemu lagi. Bahkan sekarang Taeri lebih cantik dari sebelumnya. Paman dan bibi benar benar menjaga Taeri,tetapi hidup paman dan bibi ternyata tidak lama. Mereka meninggal beberapa hari setelah acara pernikahan Taeyeon . Dan sekarang Taeyeon sudah meninggalkan rumah itu dan tinggal bersama suaminya.

 Hari ini Taeri ingin menuju makam ayah,ibu,paman dan bibinya. Dia tidak lupa membeli bunga tulip sebagai simbol keluarga mereka. Taeri pun memberikan 1 bunga tulip ke pada bibi dan begitu juga pamannya. Ia harus berjalan 8 langkah untuk menuju pemakaman Ayah dan Ibunya. Baru 6 langkah ia berhenti,terdapat seorang laki laki berambut hitam dan berjongkok menangisi makam ayah dan ibu Taeri. Mana mungkin Taehyung akan kembali? 2tahun yang lalu kata Jimin ia pindah ke Jepang. Taeri pun segera menghampiri seorang laki laki itu.

 “Nuguseyo?”Tanya Taeri lembut sambil melihat laki laki itu. Laki laki itu pun diam,ia berhenti menangis walaupun hanya ada isakan. Laki laki itu pun mendongak kan kepala nya,Taeri melihatnya kaget.

 “Kak Taehyung?” Kata Taeri

 “Sungguhkan ini Taeri? Gadis yang manis, menggunakan dress selutut berwarna putih,sepatu berwana putih dan menggunakan snapback. Rambutnya yang berwarna coklat, tangan nya memegang bunga tulip. Dia berbeda dari yang  dulu. Dia sangat cantik.” batin Taehyung.

Taehyung segera berdiri dan memeluk adiknya. “Maafkan aku dulu aku telah meninggalkan mu,maaf”

Taeri hanya mengangguk. “Aku sudah tau semuanya, Maaf aku telah merebut orangtua mu kak.” Taeri segera memeluknya lebih erat sambil menangis. Taeri merasa bersalah. Taehyung menggeleng dan melepaskan pelukan adiknya.

” Aku sayang kepada mu, jangan menangis lagi” Taehyung pun menghapus air mata Taeri. Pikir Taehyung, Taeri bukan adiknya lagi.

2 years later..

Kim seokjin akhirnya menikahi seorang yeoja cantik. Dan mereka menempati rumah yang ditempati Taeri dan Jin. Tapi bagi Taeri tidak masalah, karena Taeri merasa kasihan pada Jin yang belum dapat pekerjaan. Sedangkan taeri menjadi Seorang Desain busana terkenal di Korea. Bagaimana dengan Taehyung? Taehyung dan Taeri akhirnya menikah karena mereka saling mencintai dan mereka bukan saudara. Mereka menempati rumah baru mereka,lebih tepat bersebelahan dengan rumah Shiyoon dan Jimin. Akhir hidup bahagia bagi Taehyung dan Taeri.

 “Aku senang jika kau menjadi milik ku manis”Kata taehyung yang sedang duduk di taman sedangkan Taeri tiduran di paha Taehyung. Taeri hanya tertawa. Mereka mungkin sudah lupa dengan kejadian mereka saat kecil. Taeri yang selalu disiksa dan dibentak Taehyung kini sudah hilang, adanya rasa kasih sayang dari satu sama lain. Di jari manis mereka sudah terpasang cincin bewarna emas adalah symbol bahwa mereka saling mencintai satu sama lain.

 “Kau hanya milik ku seorang” Ucap Taehyung sambil mencium bibir Taeri.

END

Horay Horayyyy !! /? oke setelah aku lama Hiatus dari Nulis FF karena laptop rusak,dan ini aja dapet pinjaman. Makasih yang buat baca FF ku This Live sampe habis. Maaf kalo ada Typo yah 😀 . Jangan Lupa baca FF ku yang I Miss You (dalam proses) Thanksss ^^

Advertisements

2 thoughts on “[Chapter2End] This Live

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s