100% Namja

100% namja

author : luhluhluh

cast : Jungkook

supportcast : member bts

genre : school life , comedy (?)

“melihatnya berlari-lari sambil tertawa membuat jantungku seakan mau keluar .. lihat tawanya .. lihat rambut ungunya itu .. aaah! Kenapa dia cantik sekali .. Tuhan terima kasih karena kau telah memberi pemandangan indah ini dengan melihat malaikatmu yang sangat cantik … aku bisa mimisan kalau terus melihati yeoja itu”

 

ini bukan ff boy X boy dan tidak berunsur yadong .. hehehe

Menggerakan seluruh tubuhku setelah seharian tertidur. Matahari kota Seoul begitu indah menggerakan kakiku untukmelihat betapa indahnya kota Seoul dipagi hari. Ini baru pertama kalinya aku menginjakan dan membuka mata di negara berdeba.

Iya semua pada bingungkan. Aku Jungkook anak pindahan dari Jepang, mengikuti orang tua untuk tinggal di Korea. Ini tidak terlalu buruk untukku karena selama aku bersekolah aku juga diajarkan bahasa Korea.

“aaah! Ini tidak terlalu buruk dari Jepang” menggerakan badanku kekanan dan kekiri

Melihat dibawah banyak sekali orang berlalu lalang. Senyum tidak lepas dari wajah mereka. Mencoba menilik jam yang terletak didalam kamar, dan ternyata jam 7, duduk di tempat tidur dan berniat untuk kembali tidur.

Mataku sudah tertutup sempurna dan aku teringat sesuatu.

“aku terlambat!!!” berlari menuju kamar mandi melakukan ritual bersih-bersih.

Hanya 5menit aku melakukan ritual bersih-bersih itu, entah badanku bersih atau apa yang penting aku sudah terlihat seperti orang mandi. Mengambil seragam dan segera turun.

Menuruni tangga kamarku yang cukup jauh dari pintu utama rumah ini. nafasku seperti dikejar-kejar orang-orang sekampung.

“ma pa aku berangkat dulu ya” tak lupa aku mengecup kedua orang tuaku yang terlihat sangat bingung. Berlari menuju pintu utama dan langsung menyuruh supir untuk mengantar aku sekolah.

 

author POV-

“papa Jungkook kan tidak tau sekolahnya dimana? Bagaimana kalau dia tersesat? Bagaimana kalau dia diculik? Pa hubungi tuan Lee cepat! Y-Ya kenapa papa masih minum kopi dan besantai saja!”

“tenang ma .. Jungkook itu namja bukan yeoja .. santai saja tuan Lee juga sudah tau dimana Jungkook bersekolah”

Pertengkaran besar sedang terjadi di ruang makan rumah Jungkook. Nyonya Jeon sangat frustasi melihat suaminya yang masih asik membaca koran sambil mengedap kopinya.

Menghela nafas panjang dan duduk di kursi. Pikirannya terlalu kalut tentang anak tunggalnya yang tidak tau dimana letak sekolahnya.

 

100% namja …

 

Didalam mobil suasana begitu sunyi, tidak ada percakapan antara Jungkook dan tuan Lee. Sampai-sampai bumblebee kentut saja bisa terdengar oleh Jungkook.

Memandangi seluruh sudut kota untuk menghilangkan rasa bosan. Jungkook terus memegangi perutnya, namja berparas tampan ini teringat kalau dia belum makan apa pun sejak kemarin malam.

Merasa cacing-cacing diperutnya tidak bisa menunggu lebih lama. Akhirnya pembicaraan dimulai. Meski harus Jungkook dulu yang memulai.

“tuan Lee?”

“iya tuan muda?”

“aku lapar kita ke restoran cepat saji itu dulu ya?”

“baik”

Mata Jungkook seakan berbinar saat tuan Lee mau mengantarnya menuju surga makanan. Kurang dari 5menit Jungkook dan tuan Lee sudah berada di restoran cepat saji itu.

“noona tolong beri aku 1ayam, 1burger, 1ketang ukuran besar , 1cola ukuran besar, dan 1nasi”

Tuan Lee hanya tersenyum mendengar pesanan tuan mudanya. Seakan tak percaya namja bertubuh kecil mempunyai selera makan yang besar.

Tak lama pesanan Jungkook datang, namja ini tidak langsung melahap semua makanan yang terekspos jelas di atas pahanya. Dia harus mengurungkan niatnya karena sudah terlambat untuk kesekolah.

 

Genie High School …

Memasuki koridor sekolah yang bernuansa abu-abu dan hitam, tampak begitu elegan dan mewah. Dengan tangan penuh makanan Jungkook melangkah pasti menuju ruang kepala sekolah. Meski tanpa tuan Lee.

Melihat sekeliling koridor dan melihat begitu banyak mading yang ada disekolah ini. ada satu yang menjadi pusat perhatian Jungkook.

Mading yang bertulisan “HUKUMAN GENIE HIGH SCHOOL”

Mata sipit Jungkook membulat sempurna melihat yeoja memakai baju peri berwarna merah. Meski ada yang aneh dengan peri itu.

“kenapa rambut peri cantik ini pendek?”

“karena dia peri yang dikutuk”

Menoleh saat mendengar seseorang bersuara besar tepat dibelakang. Jungkook sama sekali tidak mengerti dengan apa yang dimaksudkan namja bertubuh tinggi ini. berpaling dan kembali fokus pada peri cantik berambut ungu.

“aku Rapmon .. wah! Makananmu banyak! Bagi satu ya!” mengambil kentang ukuran besar dari tangan Jungkook.

Jungkook yang merasa kentangnya telah dicuri langsung mengucap sumpah serampahnya. Api terus keluar dari mata Jungkook yang manatap namja yang asik makan kentang gorengnya. Asap mulai keluar dari kepalanya seakan mau meledak.

“Y-Ya kenapa kau ambil kentang gorengku?”

“hmm … Jeon Jungkook namamu .. nama yang bagus .. kamu masih punya banyak bagi satu kenapa pelit amat!”

Hembusan nafas panjang akhirnya keluar. Jungkook tidak mau dihari pertamanya sekolah harus hancur oleh namja bertubuh lebih besar darinya.

“K-Kau! Apa kau bisa mengantar aku keruang kepala sekolah?”

“panggil aku rapmon! Kepala sekolah sedang tidak ada .. hari ini adalah hari pementasan jadi sekolah libur .. semua siswa dan siswi sibuk dengan perlombaan dan acara pentas seni nanti malam”

“MWO! APA KAU BILANG? LIBUR?”

“Y-YA apa volume pita suaramu tidak bisa dikecilkan? Kau membuat telingaku yang indah ini menjadi rusak!”

“maaf rapmon! Terus aku harus bagaimana?”

“minta pertolongan peri cintamu itu saja .. aku mau kelapangan bye Jungkook”

Melihat kearah mading dan terus memandangi peri berambut ungu itu, entah apa yang akan dilakukan untuk hari ini. kembali melihat Rapmon yang sudha cukup jauh darinya.

“lebih baik aku mengikuti namja itu”

“kenapa sekolah ini aneh banget ya .. tunggu tunggu namja tadi kan juga ada disana .. kenapa di pakai baju sailormon? apa dia dihukum juga? Aaah! Aku mau ketemu sama peri berambut ungu .. pasti dia cantik” gumam Jungkook sambil mengikuti Rapmon dilapangan.

 

100% namja

 

Hamparan rumput hijau yang begitu besar dipadati oleh siswa-siswi Genie. Meski tidakk terlalu padat banyak sekali anak-anak yang melakukan pemanasan untuk perlombaan.

Menuju ke Rapmon yang sedang asik dengan teman-temannya. Memilih duduk disamping mereka dan memakan semua pesanan tadi.

“cacing tunggu sebentar ya .. tuan Jungkook akan memuaskan rasa laparmu”

Mengambil burger yang ada kantong besar tepat disebelahnya. Melahap sedikit demi sedikit sambil memperhatikan sekeliling. Saat melihat sekeliling dan mendapat objek yang sangat indah.

Jungkook terus menatap kearah peri berambut ungu itu. matanya disungguhkan betapa indah ciptaan Tuhan.

“melihatnya berlari-lari sambil tertawa membuat jantungku seakan mau keluar .. lihat tawanya .. lihat rambut ungunya itu .. aaah! Kenapa dia cantik sekali .. Tuhan terima kasih karena kau telah memberi pemandangan indah ini dengan melihat malaikatmu yang sangat cantik … aku bisa mimisan kalau terus melihati yeoja itu”

Jungkook sama sekali tidak mengecilkan volume pita suaranya, dengan mulut yang penuh dengan burger dan ayam goreng, matanya terus menatap ke arah V. Ya peri cantik berambut ungu itu namanya V.

Tidak merasa kalau dirinya dari tadi dilihati oleh gang BTS. Semua mata tertuju pada Jungkook.

“iiih! Lihat namja itu .. mulutnya penuh dengan burger dan minyak ayam”

“iya .. Jin apa kau tidak ingin muntah melihat dia? Jorok sekali ya dan apa yang dia lihat?”

Kelima namja tampan mencoba mencari-cari apa yang dilihat Jungkook. Dan mereka sangat terkejut dengan apa yang dilihat Jungkook. Tawa mereka berlima membuat pandangan indah Jungkook menjadi buyar seketika.

“hahaha ya Jeon Jungkook! Apa kau melihat V? Hahaha”

“mwo? Nama peri cantik itu V?” dengan mulut penuh makanan

“Y-Ya telan dulu itu makanan!” melayangkan jitakan begitu keras dan mendarat tepat dikepala indah Jungkook.

“maaf Rapmon .. apa benar nama yeoja cantik itu V?”

Mendengar kata-kata “yeoja cantik” membuat gang BTS ini mengeluarkan tawa mereka. Jimin yang sedari tadi menahan tawa akhirnya mengeluarkan. Memegang perutnya dan bergugling-guling mendengar kata-kata yang menurut mereka aneh

“Y-Ya kenapa kalian semua ketawa? Aku tanya serius ini!”

“hahaha .. maaf maaf .. V kemarilah!”

Mata Jungkook membulat dan detak jantungnya tidak beraturan. 100 kali tidak-tidak bahkan 1000 kali lebih cepat dari biasanya. Melihat V semakin dekat wajah Jungkook berubah menjadi merah, bingung apa yang harus dia lakukan.

Hanya tertunduk malu saat V sudah berada di depan mereka semua. Tanpa sadar cairan berwarna merah mengalir di hidungnya. Sungguh ini moment pertama kali Jungkook menyukai seseorang.

“Rapmon! Ada apa?”

“ini ada anak yang ingin berkenalan dengan kamu cantik!”

“Y-Ya cantik-cantik … jidatmu itu cantik!” melayangkan jitakan begitu keras

Menoleh kearah Jungkook yang masih tertunduk, dan mencoba mendongkakkan kepala namja ini. betapa terkejutnya mereka bereman melihat Jungkook mimisan.

“kenapa kau mimisan Jungkook?”

“aah! ini bisa Rapmon .. tidak perlu khawatir”

“hahaha .. kau pasti malukan karena peri cantikmu sudah berada didepanmu!”

Mata V membulat mendengar perkataan Rapmon. Dengan segera V menendang namja tinggi itu.

“Y-YA! APA YANG KAU KATAKAN RAPMON!”

“hahaha apa sih cantik? Tadi kau sudah menjitakku dan sekarang kamu menendang aku .. kenapa kau jahat sekali eoh?”

“aku namja .. namja! Aku memakai ini karena dihukum kepala sekolah! .. aah! aku buka saja ini baju!”

Perkataan V sungguh membuat Jungkook bertanya-tanya. Apa yang sebenarnya terjadi, dan kenapa orang bernama V ini yang cantiknya mengalahkan malaikat-malaikat dari surga mengaku kalau dirinya namja.

Begitu banyak pertanyaan yang keluar dari otak Jungkook. Dengan kekuatan bulan namja ini berdiri dan menatap intens V. Memegang kedua bahu peri berambut ungu itu.

“kau bilang tadi kau namja?”

“hmmm iya .. dan kau siapa? Apa kau anak baru?” memutar kedua bola matanya seakan malas menjawab pertanyaan dari Jungkook.

“iya aku anak baru .. kau bukan yeoja? Kenapa kau memakai pakaian seperti ini?”

“Tuhan dan siapa pun tolong tipuk anak ini! sadarkan dia dan kembalikan posisi otaknya tepat ditengah-tengah .. dengar ya siapa namamu?”

“jungkook .. jeon Jungkook”

“aah! Jeon Jungkook! Aku ini mendapat hukuma dari kepala Sekolah karena ketauan melihat hal yang tidak pantas. Aku menonton barbie waktu pelajaran jadi aku harus memakai ini selama satu minggu .. dan asal kau tau aku ini namja .. aku namja .. 100% namja .. namaku V dan aku bukan yeoja apa kau paham?”

Terduduk lemas saat mendengar penjelasan dari V. Mengelap seluruh darah yang mulai mengering, mengambil satu cola besar dan melihat hamparan lapangan bola. Tanpa memperdulikan tawa dari keenam namja yang berada disebelahnya.

“jadi dia bukan yeoja tapi namja .. aah! mataku sakit melihat dia .. aku harus pulang dan merawat sakit mataku ini”

Sejak saat itu Jungkook menjadi salah satu gang BTS karena kepolosanny. 

FIN

 

tinggalkan jejak ye … maaf kalau jelek dan sebagainya .. mohon comment please 😀 kecup manja V :* 🙂 😀

Advertisements

One thought on “100% Namja

  1. wakakakakak….dedek Kookie Koplak…wakakakakak..

    itu V dihukum gara2 nnton barbie… lah trus gmna Jin -_-

    keren thor >_<

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s