[Twoshot] Apple

Apple~Twoshot~Poster~Yori Kim

Written by Kim Yori | Title Apple | Starring by Jeon Jungkook , Han Raehyun (OC) | Length Two Shot | Rate T | Genre Romance , Schoolife , Comedy , Sad | Disclaimer Ff ini , kubuat dengan menggunakan ide yang berasal dari pikiranku sendiri dan tidak mencuri pikiran orang lain . Jika ada yang beranggapan bahwa aku meng-copast ide orang lain , itu semua salah . Sebab aku mendapatkan idenya sendiri tanpa mendapatkan ide itu dari pikiran orang lain | Note Annyeonghaseyo! Di ff ini , aku membawakan pairing Raekook (Raehyun , Jungkook) Ne … sebenarnya , Raehyun itu nama chingu sekolah aku yang dekat denganku . Dia ngefans banget sama Jungkook . Akhirnya , aku bikin ff dengan pairing itu dan jadi ketagihan . Kkk~ Siip deh!

Poster by Cafe Poster
————–
Because , an apple ….
————-

Kim Yori present

~Apple~

Yeoja dengan rambut cokelat dihiasi jepit rambut merah menjejakkan kaki kecilnya ke tanah basah stasiun Busan . Sembari memandang arloji merahnya , ia bergegas berlari ke tempat tunggu kereta api . Stasiun itu sangat jauh dari rumahnya . Karena , stasiun Busan itu sangat asri tempatnya . Bahkan , bunga dan tumbuhan liar serta rumput ilalang tumbuh subur didekatnya . Pohon-pohon hijau menghiasi sejauh mata memandang .
Seperti bukan di Busan . Jarang tempat seperti ini ada disana . Yeoja bernama Raehyun dengan senyuman manisnya segera berlari terburu-buru ketika memandang sebuah kereta telah berhenti di stasiun yang sudah berada tepat didepannya .
Ini hari pertama masuk sekolah . Ia tak boleh terlambat , apalagi sampai tidak memasuki sekolah! Baru saja masuk , sudah tercoreng namanya hanya karena terlambat sekolah atau bolos . Bagi Raehyun , seorang siswa teladan di SMP nya terdahulu , itu sudah cukup dari disiksa .
Dan … bruk!
Ketika kaki kecil dengan sepatu putih talinya itu menjejakkan ke lantai stasiun ..
Tuut!
Kereta api berangkat . Oh , tidak! Rasanya , ia ingin segera menangis . Perjalanan jauh yang ditempuhnya dengan berjalan kaki , sia-sia …
“Huft…”Raehyun mendesah pelan sambil menyandarkan dirinya ke bangku stasiun . “Bagaimana ini bisa terjadi? Sia-sia sudah perjalananku tadi…Ugh!”.
Sambil menggerutu , ia memandangi stasiun itu . Dari ujung sampai ujung lagi . Hey! Toko apa itu? Mengapa pintu masuknya berbentuk seperti buah kesukaannya? Perlahan , ia menggendong kembali tasnya dan berjalan ke toko itu .
Begitu ia memandang toko itu dari jarak yang cukup dekat , ternyata nama toko itu adalah ….
“Enjoy The Love Fruit?”gumam Raehyun heran . Ia segera memasuki toko itu .
“Kyaaa!”jeritnya histeris didalam hati . Memandang sebuah toko kecil dengan isi yang begitu menakjubkan!
Semua serba buah kesukaannya! Segera ia membeli banyak makanan dan minuman disana . Whoa! Bahkan , ada manisan , dan gulali!
Sementara yeoja manis itu tengah sibuk didalam toko sambil tergila-gila menatap makanan dan minuman serba buah favoritenya itu , seorang namja dengan sepeda biru tuanya terlihat di kejauhan . Tengah mengayuh sepedanya cepat .
Begitu Raehyun keluar sambil membawa dua kantong plastik belanjaan , namja itu tengah menitipkan sepedanya di tempat titipan sepeda yang ada didekat situ . Raehyun dengan senyum manis segera duduk dan membuka kantong belanjaannya . Memandang aneka kudapan dengan buah favoritenya sedari kecil , apel!
Ia bersandar di kursi , lalu mengambil sekantong buah apel dan mengeluarkan satu dari plastiknya .
Kress..
Kesegaran dan kenikmatan buah apel itu sungguh membuatnya bahagia . Hingga tak menyadari namja dengan kulit putih dan wajah tampan sudah duduk di belakangnya .
Namja itu tersenyum nakal sambil berniat mengagetkan seorang yeoja yang memakai seragam sekolah sama seperti dirinya .
Satu , dua , tiga…gumam namja itu lalu …
“Hyaak!”bukannya Raehyun yang terkejut , malah sebaliknya .
“Jangan coba untuk mengagetkanku , kau tau! Aku selalu berhasil,”Raehyun tersenyum penuh kemenangan . Ia kembali menggigit apel merahnya .
“Huh…”namja itu beranjak dari duduknya yang tadi sempat terlontar akibat keterkejutannya .
Kemudian , namja dengan tag name Jeon Jungkook di atas saku depannya itu memandang yeoja dengan tag name Han Raehyun . Jungkook pun duduk disamping Raehyun sambil sesekali mencuri pandang kearah yeoja itu yang sibuk menggigiti apelnya .
Raehyun tersadar bahwa namja disampingnya mencuri pandang ke arahnya .
“Apa yang kaulihat?”suara Raehyun terdengar acuh .
“Em…kau sangat cantik dan manis!”seru Jungkook tanpa malu sambil tersenyum nakal .
Raehyun tersentak hingga tersedak apel yang digigitnya .
“Whoa! Kamsanida! Kau baik . Siapa namamu?”tanya Raehyun berbunga-bunga karena dipuji cantik dan manis .
“Jeon Jungkook . Kau?”tanya Jungkook . Ia kembali mencuri pandang ke arah Raehyun .
“Aku Han Raehyun . Karena kau sangat baik , aku ingin membagimu buah kesukaanku yaitu a….”belum selesai ia berbicara , ternyata Jungkook sudah mengambil sebuah apel dari kantong plastik Raehyun dan menggigitnya .
“Eh?”Raehyun memandang Jungkook yang kini sudah berlari .
Lalu , ia tersadar bahwa sekarang sekantong buah apel miliknya sudah dibawa oleh Jungkook yang kini berlari sambil menjulurkan lidah kearahnya .
“Hey! Kembali! Dasar nakal! Heyy! Jadi kau hanya ingin merayuku untuk memberikan apelku padamu? Heyy! Kembaliii!”teriak Raehyun.

Tetapi , lari Jungkook sangat cepat , ia tak bisa menyusulnya . Kemudian , sebuah sandal jepit berwarna hijau tua tertangkap oleh pandangannya .
“Nah! Ini yang kubutuhkan!”gumam Raehyun .
“Yakk…Jungkook!!!”teriak Raehyun sambil melemparkan sandal jepit itu ke arah Jungkook . Begitu Jungkook menoleh ..
Plak!
Sandal jepit itu persis mengenai dahi Jungkook . Dan…
“Aku rasa aku sangat pusing sekarang . Dan oh … bukan hanya itu , mengapa sandal jepit ini bau sekali? Aku serasa mencium kotoran sapi dari pantat nya…”ucap Jungkook sembari terduduk dan memegangi dahinya .
“Ahahaha!”tawa Raehyun sambil berjalan cepat dan mengambil sekantong apelnya .
“Kasihann…”Raehyun segera membuang muka sambil tertawa kecil dan membawa sekantong apelnya .
Tetapi , ketika ia berpaling pada Jungkook lagi , yaakk? Dimana namja nakal itu , hah?
Begitu sudah ia sadari , kyaa? Itu dia namja nakal itu! Sudah duduk di kursi tempatnya tadi , dan kini , ia tengah memakan gulali apelnya , dan membawa pai apelnya!
“Hyaaa! Jangan sentuh gulali dan paiku!!! Yakk! Jungkook!”segera Raehyun berlari mengejar namja yang tengah mencibir padanya lalu berlari kembali .
“Huft … oke , Jungkook! Enough! Kau boleh memakan ini , tetapi bersamaku!”tegur Raehyun yang kini tergolek lemas di kursinya .
“Hehe … Memang tadi kau yang berhasil untuk mengelabui ku , tetapi the finish , akulah yang berhasil! Aku bisa ber…”
Hup!
Sebuah potongan pie langsung menyumbat mulut Jungkook yang sukses dilemparkan oleh Raehyun .
“Sudahlah! Makan saja .. jangan mengoceh layak burung beo saja!”gerutu Raehyun .
Jungkook merengut . Pipinya terlihat chubby . Dan mulutnya mengerucut . Membuat Raehyun tersenyum manis .

~Because an Apple~

 

Tak disangka , pertemuan pertama mereka di stasiun , membuat mereka menjadi akrab . Hanya karena , satu buah apel . Membuat mereka saling mengenal lebih jauh , menjadi teman akrab , dan kini menjadi sahabat dekat . Sebuah apel penyebar cinta , dan kasih sayang .

Membuat mereka saling bercanda dan saling mengerti satu sama lain .
Tetapi , apakah hanya sebatas sahabat atau pertemanan sajakah mereka?

~Because an Apple~

“Oppa! Jungkook Oppa!!”segerombolan yeoja-yeoja cantik mengerubungi namja dengan kemeja hitamnya .
“Ne … ne … aku harus menemui Raehyun sekarang . Mianhamnida!”Jungkook membungkuk sopan .
“Setiap hari , selalu begitu jawabannya . Mengapa Raehyun? Mengapa harus dia?”seorang yeoja dengan rambut dikepang dua mendekati Jungkook .
Jungkook tersenyum pahit . Ia bingung menjelaskannya . “Emm…gwenchana! Dia … dia kan teman dekatku!”.
“Jangan berbohong , Oppa!”seru seorang yeoja lain .
“Iya … kami tau! Oppa menyukai Raehyun kan? Mengapa harus dia? Mengapa tidak aku saja?”.
“Mengapa tidak aku saja! Bukan kau!”.
“Aku!”
“Aku!”.

 

~Because an Apple~

“Akhirnya …. aku bisa keluar dari mereka!”Jungkook menyandarkan tubuhnya di kursi dekat yeoja yang menatapnya aneh .
“Nuguya?”suara heran itu meluncur keluar dari mulut yeoja cantik dengan ikatan rambut dengan pita ungu di belakangnya .
“Kau ini seperti tidak mengerti aku saja ya? Ya , mereka … gerombolan yeoja-yeoja yang selalu mencegatku ketika baru saja masuk gerbang sekolah,”balas Jungkook sambil menggigit apel yang diambilnya dari kantong plastik Raehyun .
“Hey? Milik siapa apel itu?”gerutu Raehyun kesal .
“Milik…mu,”Jungkook segera menaruh kembali apel dengan bekas gigitannya ke kantong plasti Raehyun dengan setengah ketakutan memandang wajah mengerikan Raehyun yang kelihatan tidak terima itu .
Perlahan terukir senyum dibibir wanita remaja itu lalu terganti dengan tawa kerasnya .
“Kau ini selalu tertipu dengan aktingku tadi . Heii…itu kan sebenarnya apel milikmu , Jeon Jungkook…betapa bodohnya dirimu,”tawa Raehyun terbahak-bahak memandang ekspresi Jungkook yang kebingungan itu .
Lalu , terlihat wajah marah Jungkook yang lebih menakutkan namun terlihat sedikit aneh gara-gara wajah kyeopta nya itu . Giliran Raehyun yang ketakutan . Ia mengatupkan bibirnya segera . Menyembunyikan gigi putih cemerlangnya yang tersusun rapi .
Biasanya , Jungkook jarang marah . Maka dari itu , Raehyun langsung membalikkan badannya memunggungi Jungkook sambil bersiul-siul .
“Kau ini! Menyebalkan sekalii!! Minta maaf padaku cepat! Kau mengejekku bodoh! Minta maaf padaku sekarang!”bentak Jungkook kasar .
Segera dengan takut sekaligus malu , Raehyun mengulurkan tangannya yang dipermanis dengan gelang pemberian Jungkook sambil memejamkan matanya karena takut.
“Mi…mian…mianham…ni..nida , Jungkook Oppa!”.
Krik-krik~
Tak terdengar satu patah katapun dari Jungkook . Bahkan suara bernapas Jungkook pun tidak .
Begitu ia membuka matanya , ia melihat Jungkook sudah menghilang dari pandangannya dan menjulurkan lidah dari balik jendela kelas . Membuat gadis remaja itu langsung berlari mengejar Jungkook yang sudah terlebih dahulu berlari .
“Hap! Kena kau! Mengapa kau meninggalkanku tadi? Wae?”Raehyun dengan kuat mencengkeram kerah seragam sekolah Jungkook .
“Hanya bercanda,”balas Jungkook yang terlihat lebih muda dari Raehyun karena sikapnya yang kekanak-kanakan . Padahal Jungkook lebih tua tiga bulan dari Raehyun .
“Oh begitu,”balas Raehyun . Mereka berjalan beriringan kekelas mereka .
Jungkook memandang pergelangan tangan Raehyun yang terhias oleh seuntai gelang mutiara . Hey~ Itu kan gelang yang diberikannya pada Raehyun sewaktu mereka pertama kali bertemu di stasiun . Kira-kira empat tahun lalu .
“Kau masih menyimpannya?”tanya Jungkook . Ia kini memegang pergelangan tangan Raehyun dan mengamati gelang mutiara itu .
“Nde .. Ini kan dari sahabatku yang sangat baik padaku . Karena itu aku menyimpannya,”balas Raehyun sambil tersenyum pada Jungkook .
Jungkook memandangi sahabatnya yang sangat manis dan cantik itu . Ia terkesima betul pada Raehyun yang selama ini masih berstatus sebagai ‘sahabatnya’. Begitupun sebaliknya . Tatapan mereka saling bertautan beberapa saat .
“Hey~ Rae! Untuk apa kau memandangi lelaki pujaanku ini? Dasar gadis kampungan!”seru seorang fans Jungkook yaitu , Park Sewon yang menjadi mantan Jungkook.
“Nde! Dasar Raehyun! Pergi!!”usir sahabat Sewon , Eunah .
Raehyun memandang kedua gadis yang memasang ekspresi marah padanya . Wanita itu memandang Jungkook sendu dan segera berlari pergi .
“Kalian saling suka? Jungkook! Aku tak ingin kau menyukai wanita kampungan seperti dia! Lebih baik kau bersamaku saja!!”gertak Sewon sambil melipat tangan didadanya.
“Lebih baik kau bersama Sewon! Dia lebih kaya dan lebih fashionable daripada wanita jelek itu!”Eunah memandang mata jernih Jungkook yang masih mengikuti arah Raehyun berlari .
“Jangan menggangguku!!!”suara lantang tegas itu keluar dari mulut Jungkook . Lelaki itu mengangkat wajahnya dan mendorong Sewon dan Eunah minggir . Ia segera mengejar Raehyun .
“Raehyunn!!!”teriak Jungkook sambil mengejar gadis itu .
Raehyun berhenti berlari . “Jungkook…jangan dekati aku! Jangan! Aku bukan sahabatmu!!!”ucap Raehyun berdiri tegak dengan suara terisak-isak memunggungi Jungkook yang kini tengah terbelak kaget .
“Selama ini kau menganggapku apa?? Wae Raehyun-ah?”ucap namja itu terpukul .
“Aku…aku menganggapmu sebagai …….”
Dengan berdebar Jungkook menunggu sambungan jawaban Raehyun .

 

 
“Aku menganggapmu sebagai …….”

 
“…….”

 

 
“…….”

 

 

 

 

To Be Continued

Annyeonghaseyo!
Yori comeback with twoshot ff!
Bercast Raekook .
Mianhamnida kalau ada kesalahan , kurang panjang , ada typo , atau kesalahan lainnya nde ..
Remember to like , comment .
Dont Copast , No Bash , No siders
Thanks .
With love ,
KIM YORI

Advertisements

9 thoughts on “[Twoshot] Apple

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s