[Series] A Story About Member BTS (Letter)

letter

Judul : Letter (Series vrs. V)

Author : Park Hyun Hwa/triska_ ( @triska_apriliaa )

Genre : Fluff, Romance, School life.

Length : Ficlet (800+w), Series.

Rating : T

Main cast : Kim Taehyung (BTS), Park Hyun Ji (OC)

Disclaimer : FF series murni pemikiranku. RCL please ! Don’t be plagiator ! Don’t bash. Saran dari kalian akan aku tampung

Preview Series :

Jungkook (Secret Admirer) |

Surat itu aku kirimkan hanya untukmu, noona.

Kim Taehyung adalah anak yang bisa dibilang paling rajin di sekolah ini. Setiap hari ia berangkat pagi dan ia yang berangkat paertama kali. Tetapi ia berangkat ke sekolah sepagi itu tentu ada alasannya. Dan alasan itu adalah menyisipkan surat-surat kecil yang ia tulis semalam lalu dimasukkan ke dalam loker milik sunbae-nya, Park Hyun Ji.

Taehyung begitu menyukai Park Hyun Ji, sampai ia terobsesi untuk bisa menjadi kekasih sunbae-nya itu. Tapi ia tak berani mengungkapkannya karena ia masih terlalu polos dan belum mengerti bagaimana cara mengungkapkan perasaannya secara langsung. Dan hanya lewat surat inilah Taehyung bisa mengungkapkan perasaannya.

Hyun Ji yang merasa penasaran dengan siapa pengirim surat itu, ia pun berangkat pagi, bahkan lebih pagi daripada Taehyung. Hyun Ji menunggu orang pertama -setelah dia- yang datang ke sekolah ini. Ia menunggunya di taman sekolah dengan sembunyi-sembunyi.

Tak lama kemudian, ia mendapati sesosok laki-laki yang berjalan masuk ke ruang loker siswa. Hyun Ji pun mencurigai lelaki tersebut. Dengan segera, Hyun Ji mengikuti langkah kaki orang yang dicurigainya sebagai pembuat surat itu dengan perlahan. Lelaki itu merasa telah ada orang yang mengikutinya, lelaki itu pun menengok ke belakang tetapi tidak mendapati seseorang yang mengikutinya.

Taehyung melihat keadaan sekitar. Ia tak melihat siapa pun tetapi kenapa ia merasa ada yang mengikutinya. Dengan segera ia memasukkan surat untuk sunbae-nya itu di loker milik Hyun Ji sendiri.

Hyun Ji yang mendapati Taehyung tengah berdiri di depan lokernya itu, dengan sigap datang ke lokernya untuk memergoki Taehyung.

“Hai,” sapa Hyun Ji dengan santainya. Taehyung pun terkejut mendengar sapaan itu, “Apa yang sedang kamu lakukan disini?” tanya Hyun Ji, “Di depan lokerku?” lanjutnya.

Taehyung bingung mau menjawab apa dan ia juga bingung harus bagaimana. “Ehm, aku disini sedang…” ucapnya terpotong oleh Hyun Ji. “Sedang memasukkan surat untuk pemilik loker itu? Langsung saja kamu kasihkan ke pemiliknya, karena pemilik loker itu ada disini.” Potong Hyun Ji.

“Jangan malu-malu..Kim Taehyung,”  ujar Hyun Ji memotong sambil melihat name tag di baju lelaki itu. “isi suratmu bagus dan aku suka itu,” lanjutnya.

“Hhmm noona, jadi kamu suka dengan isi surat itu?” Tanyanya malu.

“Iya aku suka, tapi aku kurang suka dengan orang yang mengirimnya. Masak beraninya cuma lewat surat saja.” Ejek Hyun Ji kepada Taehyung.

“Hhmm noona, aku sekarang sudah berani.” Ujar Taehyung matang-matang.

“Sudah berani apa? Membaca semua suratnya? Tapi sayang sudah aku baca dan hanya satu di loker itu yang belum aku baca.” Ejek Hyun Ji sembari membuka lokernya. “Aku sudah mengungkapkan semuanya di dalam surat itu.” Hyun Ji sempat berhenti membuka lokernya lalu ia mengangguk-anggukkan kepalanya.

“Baiklah kalau begitu, ini kamu baca.” Ucap Hyun Ji sambil menyerahkan surat kecil itu kepada Taehyung.

Noona, aku menyayangimu. Entah sejak kapan aku sendiri juga tidak tahu. Aku ingin kau menjadi milikku. Maaf jika aku mengungkapkan semua perasaanku hanya dalam sebuah surat. Tapi kali ini aku ingin mengungkapkannya langsung denganmu, aku tunggu nanti di atap sekolah saat istirahat.” Taehyung menghela nafas panjang.

“Sudah selesai dan surat ini adalah surat terakhir yang aku kirimkan. Berhubung orang yang aku kirimi surat itu sekarang sudah ada disini, aku akan mengungkapkannya sekarang,” ucap Taehyung sambil mencoba untuk memegang kedua tangan Hyun Ji.

“Langsung saja ke pokoknya karena kamu sudah tau apa yang kamu rasakan. Noona, maukah kamu menjadi yeoja chingu -ku? Apapun jawabannya akan aku terima jika tidak aku gak apa-apa karena memang kamu baru mengetahui ini. Jika iya aku akan sangat senang sekali.” Jelas Taehyung.

“Tapi maaf ya aku tidak bisa..” jawab Hyu Ji, Taehyung pun terpaksa memasang wajah tersenyum meski hatinya sedang runtuh, “tidak mungkin untuk menolaknya, Taehyung-ah,” Taehyung memandang manik mata Hyun Ji seakan ia tak percaya dengan apa yang diucapkannya barusan. Mereka pun bahagia bersama di pagi hari saat musim semi.

Hari ini Park Hyun Ji dan Kim Taehyung resmi berpacaran meski belum terlalu kenal satu sama lain lebih dalam. “Perkenalan membutuhkan sebuah proses dan proses itu bisa kita laksanakan dimana saja dan berstatus apa saja kan? Entah itu sedang bermusuhan, berteman, bahkan saat berpacaran,” pikir Hyun Ji saat ia menerima Taehyung.

“Taehyung oppa,” sapa Hyun Ji manja.

“Ada apa Hyun Ji noona,” sapa balik Taehyung.

“Jangan memanggilku noona, karena ternyata kamu itu lebih tua dari aku,” kesal Hyun Ji. Ya, meskipun Hyun Ji sunbae-nya Taehyung, tetapi umur Hyun Ji ternyata lebih muda daripada Taehyung. Taehyung yang berkelahiran tahun 1995 sedangkan Hyun Ji berkelahiran tahun 1996.

“Tapi itulah caraku untuk menghormati sunbae-ku,” balas Taehyung.

“Hanya bicara sopan saja dan jangan memanggilku noona karena kamu lebih tua dari aku, oppa !” Bentak Hyun Ji.

“Baiklah, baiklah Hyun Ji-ah.” Taehyung tersenyum.

*Hai noona. Aku adalah penggemarmu.

*Hai noona. Semangat ya hari ini, jangan lemah dan pantang menyerah. Fighting !

*Noona, cinta itu apa ya? Seperti apa? Bentuknya apa? Rasanya apa? Kok bisa membuat orang sampai lupa akan dirinya.

*Noona, jangan lupa belajar ya nanti malam.

*Wah, noona mendapat peringkat kelas ya, chukkae.

*Noona, kenapa kamu bisa cantik seperti itu?

 

Itulah beberapa contoh surat kecil yang dituliskan Taehyung untuk Hyun Ji yang bisa membuat Hyun Ji tertawa sendirian saat membacanya.

–TBC–

Sebelumnya, terima kasih buat readers yang mau membaca ff series abal-abal ini 🙂 *bow*

FF ini penuh -banget- dengan ketidakjelasan, ke-absurd-an dan keanehan. Feelnya kurang ya? /kurang banget/. Aaa gatau dah pokoknya yang ini tuh ada ide begitu dan nulisnya juga begitu. /lupakan/

Nah ini kan ff seriesnya Taehyung setelah Jungkook pasti kalian tau kan siapa selanjutnya? :v /ini juga lupakan/ Ya, Jimin. Series vrs. Jiminnya agak gimana gitu.

Visit/follow my blog : klik . Kunjungi juga blog Bangtan Boys Fanfiction masih membutuhkan beberapa staff. Kedua blog ini masih  bisa dibilang baru, jadi jangan lupa berkunjung ya 😀 /yang ini jangan dilupakan :v/

Leave a Reply

