[Chapter1] Backstage

Backstage-Poster-Hymrk

Kim YoRi

BACKSTAGE

Han RaeHyun (OC) , Jeong Jung Guk (Jungkook BTS) , Byun Baekhyun , Kunphimook Bhuwakul (Bam Bam GOT7) , Kim Taeyeon , Hwang Tiffany , Bang Min Ah (Girls Day) ,and other cast

Chaptered

T

Romance , friendship , sad , angst

INI REAL imajinasiku . Dengan jerih payah , aku berusaha mencari ide-ide lain yang berbeda dan inilah hasilnya . Jadi , dilarang meng-copy paste ide pikiranku ini!

Aku sudah tidak sabar untuk membuat ff ini dari sekian lama . Aku harus menyelesaikan ff lain yang sudah kubuat dan menyelesaikannya . Ini ff yang kutunggu-tunggu untuk kutuangkan di blogku ini . Hehe … emang kopi? Ya udah , segera enjoy ffnya . Aku butuh koment dari kalian agar aku bisa lebih semangat dan fighting lagi! Oke?? 😀 Mianhamnida .. Disini enggak terlalu banyak BTS nya . Sebenernya sih ini mau di post di wp pribadi , tapi , di post disini juga karena alurnya , banyak moment bareng BTS nya . Kamsanida

SUMMARY
Han Raehyun . Seorang yeoja manis dan bertalenta tinggi yang baru-baru ini memasuki industri musik Korea . Ia sama sekali tak percaya . Pertama kalinya di Backstage , ia dikejutkan dengan banyaknya perilaku bintang yang sama sekali berbeda dari perilaku yang ada di Stage . Banyak sekali bintang yang iri , dan tidak senang akan kehadirannya di industri musik Korea ini . Para yeoja bintang membencinya . Terutama Taeyeon dan Tiffany . Akan tetapi , ia pun mendapatkan seorang teman , Min Ah . Yeoja yang baru saja mengundurkan diri dari Girl’s Day . Keterkejutannya ini , ditambah oleh kehadiran tiga namja tampan yang menyukainya . Mana yang akan dipilihnya?? Apakah namja-namja tersebut dapat merebut hati yeoja pemalu ini? Mana yang akan dipilih Raehyun? That’s Secret . If you want to know , don’t forget READ BACKSTAGE CHAPTER 1 up to ENDING . (Summary , sekalian promosi kali ya??XD)

Poster by Hymrk ExpArt

BACKSTAGE CHAPTER 1

BRAKK!
Pintu tempat latihan dibanting dengan kencangnya . Mengagetkan yeoja manis dengan lesung pipit di kedua pipinya yang tengah meminum tehnya . Yeoja itu segera menundukkan badannya ketika melihat seorang wanita dengan syal berbulu , blus hitam putih ditambah rok pensil putih dan sepatu boots hitam memasuki ruangan sunyi itu .
“Annyeonghaseyo…”sebagai bintang yang baru memasuki industri musik Korea , ia harus memberi hormat pada seniornya .
“Ahh…Kau Han Raehyun? Seorang bintang yang baru-baru ini naik daun? Ahh! Selamat datang di industri musik Korea!”sambut wanita itu dengan manis . Raehyun dengan bingung dan senang mengangguk malu .
“Ne…”balasnya sambil menundukkan kepala dan duduk kembali dikursinya .
“Tapi , jangan harap , suara karatmu bisa mengalahkan suara emasku!”nada wanita itu berubah drastis sambil melepas mantelnya dan menggantungnya di gantungan kayu .
Raehyun terkejut . Tak disangka , hari pertamanya di ruang latihan menjadi tidak mengenakkan . Padahal , ia harus mempersiapkan diri untuk tampil empat hari lagi di Central Park Seoul City . Ia terpaku . Memandang wanita itu .
“Oh iya , agar kamu mengetahui namaku dan bisa mengenalku dan suara emasku lebih jauh , aku Kim Taeyeon,”ucapnya dingin sambil menolehkan wajahnya pada Raehyun dan berkacak pinggang .
“Tentu saja .. Itu sangat …sangat berguna buatku . Kansahamnida , eonni!”Raehyun bangkit dan kembali membungkukkan badannya didepan Taeyeon . Membuat wanita itu bangga . Kesombongannya meningkat .
Untung saja , pintu dibuka lagi . Kini , tidak terlalu keras . Seorang wanita dengan cropped shirt dan dalaman kuning serta celana pendek cokelat masuk . Suara high heels merahnya terdengar keras . Wanita itu berjalan dengan anggun dan memandang Raehyun heran .
“Tiffany!! Hei…kau sudah terlambat lima menit dariku!”Taeyeon kembali berkacak pinggang dan memandang wanita itu yang ternyata adalah temannya .
“Mianhae , Taeyeon . Who’s that?”tanya Tiffany mendekat sembari memandang Raehyun heran .
“Annyeonghaseyo , eonni! Na Han Raehyun imnida . Kansahamnida . Maaf mengganggu , sebaiknya , saya pergi terlebih dahulu ke ruang koreografi,”segera , Raehyun membuka sebuah pintu dan terkejut karena didalam pintu itu bukannya ruang latihan , ternyata toilet .
“Dasar … Mengira kau sudah mengenal tempat ini! Disana pintunya!”bentak Taeyeon sambil menunjuk pintu hitam yang ada didekat gantungan kayu . Raehyun terkejut mendengar suara Taeyeon yang keras dan bergema di ruangan itu . Segera ia menuruti perintah Taeyeon dan membuka pintu itu .

 

—–

 

“Huft…untunglah aku bisa segera lolos! Walaupun agak dipermalukan sih…”Raehyun bersandar di pintu sambil menghela napasnya lega . “Aku tidak percaya , para bintang bersikap seperti itu…Apakah memang semua bintang seperti itu? Padahal , jika kulihat di layar kaca tak seperti itu? Ahh…semoga aku tidak seperti itu,”gumam yeoja manis itu sambil merapikan kembali rok merahnya .
Tak tahu apa yang harus dilakukan , akhirnya Raehyun memilih berjalan-jalan ke ruang koreografi . Dipegangnya gagang pintu itu dan dibukanya . Dan…wahh! Siapa itu? Seorang yeoja berkulit putih bersandar didinding sembari menatap sepatu kets putihnya .
“Annyeonghaseyo!”sapa Raehyun . Ia berjalan mendekati yeoja itu .
“Annyeong…ahh! Kau itu yeoja dengan suara terindah yang pernah kudengar! Han Raehyun,”balas yeoja itu sambil menoleh pada Raehyun dan tersenyum ramah . “Na Bang Min Ah . Ne , mungkin kau sudah mendengar berita tentangku..”yeoja yang bernama Min Ah itu kembali menundukkan kepalanya dan meluruskan kakinya .
“Ne…aku tau . Mungkin , itulah yang terbaik untukmu , Min Ah . Tak apa kau keluar dari Girls Day . Justru , kau bisa menunjukkan jati dirimu . Inilah Min Ah! Tanpa Girls Day , Min Ah tetap bisa bertahan di industri musik Korea . Suara Min Ah harus bisa membuat semua terpukau! Hingga , teman-temanmu di Girls Day menyesal telah bertengkar denganmu dan membuatmu keluar!”Raehyun memberi semangat pada yeoja yang tengah memandang Raehyun kagum .
“Rae…Raehyun…”Min Ah menatap Raehyun dengan mata berkaca-kaca . Ia mulai tersenyum dan memeluk Raehyun hangat . Raehyun membalas pelukan Min Ah tak kalah hangat sambil tersenyum tulus .
Min Ah melepas pelukannya . Ia meneteskan air matanya . Terharu pada Raehyun . Seorang bintang yang baru saja naik daun dan mendapat pujian bertebaran dan baru bertemu kali ini , tidak sombong sama sekali , tidak bersikap acuh , tidak mencemoohnya , dan memberinya semangat . Tidak seperti teman-temannya yang ada di Girls Day . Kini , mereka sudah menjadi sombong , dan hanya memikirkan ketenaran . Yang dulunya hanya senang berkumpul di perpustakaan untuk membaca buku , kini berkumpul di tempat disco sambil meminum alkohol dan memuaskan hanya hawa nafsu semata . Hanya karena Min Ah tak mau diajak layaknya mereka , Yura langsung menamparnya . Dianggapnya , Min Ah terlalu sok suci . Min Ah tidak terima , ia membalas menampar Yura . Akhirnya , terjadi pertengkaran . Min Ah mengundurkan diri dari Girls Day karena tak tahan lagi akan sikap teman-temannya . (This Fanfiction okay? Not real! And…Sorry to Girls Day fans . Hehe…This is just STORY)
Raehyun memandang Min Ah yang termenung . “Min Ah… Sudahlah , lupakan saja . Now , kita latihan vocal aja yuk? Okay?”tanya Raehyun sambil beranjak dan menggandeng tangan Min Ah .
“Gomawo , Raehyun-a.. Okay…lets go!”semangat Min Ah kembali berkobar . Ia berjalan bersama Raehyun ke tempat latihan vocal .

“Baekhyun!”
Namja tampan itu menoleh . Memandang temannya , Jeon Jungkook yang tengah berdiri dihadapannya . Byun Baekhyun segera memasang tampang cueknya .
“Ne? Jangan bersikap manja lagi padaku!”
“Ani…Ani! Aku hanya ingin mengajakmu ke ruang latihan vokal . Please?”Jungkook memandang Baekhyun dengan tatapan memohon .
“Memang , ada apa? Menemanimu berlatih? Apa yang kau takutkan? Apakah ada monster yang akan menelanmu? Apakah ada vampire yang akan menghisap darahmu? Jangan konyol Jungkook!”
“Ani! Ayolah…Baekhyun hyung. Kujamin , kau takkan kecewa nantinya,”Jungkook kembali memohon-mohon .
Baekhyun memutar bola matanya . “Hufft…Ne!”jawaban itu disambut Jungkook riang .
Ia menarik tangan Baekhyun dan berlari ke ruang latihan vokal .

KRIIETT…

Ruangan itu terbuka . Menampakkan dua yeoja cantik yang ada disana . Suara Raehyun yang lembut membuat dua namja yang terdiam di ambang pintu terpukau . Min Ah menyenggol tangan Raehyun .

“Whats up?”tanya Raehyun ia melepas headsetnya dan menaruh mike-nya sambil menoleh pada Min Ah . Begitu ia menoleh ke ambang pintu , dua namja yang tengah melongo itu membelakkan matanya dan segera berebut keluar dan menutup pintunya .

“Kelihatannya mereka menyukaimu,”bisik Min Ah di telinga Raehyun .
“Ahh…aniyo! Mungkin mereka salah masuk ruangan atau hanya iseng saja,”balas Raehyun dengan acuh .
“Mungkin saja mereka terpukau mendengarkan suaramu yang lembut dan jernih,”goda Min Ah sambil menyikut perutnya .
“Ahh .. Bisa saja kau ini! Suaraku ini adalah pemberian Tuhan . Bukan karena diriku . Jadi , untuk apa menyombongkannya?”Raehyun menatap Min Ah polos . Sikapnya pada saat itu memang membuat Min Ah terkagum-kagum .

“Kau benar-benar rendah hati!”puji Min Ah .

“Kamsanida , Min Ah eonni … Sudahlah , ayo kita berlatih kembali , eonni!”ajak Raehyun sambil menyondorkan headset dan mike Min Ah .
“Sure!”.
“Lagu apa , eon?”Raehyun berdiri hendak memutar lagu .

“IU-Good Day, saja . Itu cocok untukmu . Suara kau lembut , jernih , dan tinggi,”balas Min Ah setelah berpikir sejenak .
“Siip!”.

Nunmuri chaollaseo gogael deureo
Heureuji motage tto saljjak useo
Naege wae ireoneunji museun mareul haneunji
Oneul haetdeon modeun mal jeo haneul wiro

Hanbeondo motaetdeon mal
Ulmyeonseo hal jureun na mollatdeon mal
Naneunyo oppaga joheungeol
Eotteokhae

 

Pintu berdecit . Rupanya , seseorang telah membuka pintu dan kini dia berdiri di ambang pintu sambil memperhatikan Raehyun dengan mulut menganga karena takjub .
“Saranghaeyo!”Raehyun bernyanyi sambil menambahkan kata ajaib yang berhasil membuat namja berambut blonde itu merasa ke geeran .
Kemudian Raehyun memutar kursinya dan melihat seorang namja yang kini telah terkejut dan langsung terburu-buru meninggalkan ruangan itu sambil membiarkan pintu itu terbuka lebar.
“Aneh sekali ternyata kehidupan di Backstage , eo?”ucap Raehyun sambil menatap Min Ah .
“Sebetulnya tidak juga jika engkau sudah terbiasa dan menikmatinya saja,”balas Min Ah santai .
“Sure . I think so…”Raehyun agak ragu dengan perkataan Min Ah tersebut .
Min Ah bangkit hendak menutup pintu yang masih menganga sedemikian lebarnya . Saat ia menyentuh badan pintu dan akan menutupnya , namja tadi kembali lagi dan mengintip ke dalam ruangan .
Memandang Raehyun yang kini berdiri dan menyeka rambutnya ke belakang telinga .
“Aniyoooo! Jangan lagi! Sudah sana pergilah! Hushh…husshh! Dasar anak ayam berjambul putih nakal!”Min Ah mengusir namja tersebut layaknya mengusir ayam .
“Enak saja kau ini! Bukan main tajamnya mulutmu ini! Aku punya nama mengerti! Kunphimook Bhuwakul!”seru namja bernama BamBam itu sambil mendengus kesal pada Min Ah .
Raehyun yang mendengar pertengkaran kecil itu langsung menoleh cepat kepada mereka berdua di pintu . Membuat rambut cokelat panjang ikalnya itu berkibar .
Bambam memandang Raehyun sangat kagum . Ketika rambut cokelatnya berkibar , ia merasakan seperti melihat seorang model cantik dan manis dengan suara lembut dan merdu . Seketika ia terpaku dan tidak menyadari bahwa yeoja cantik itu tengah memandangi dirinya dengan heran .
“Annyeong? Apakah kau melamun? Lihat , dengarkan Min Ah yang sudah susah payah berbicara panjang padamu dan kau tidak mendengarkannya?”Raehyun berbicara dengan lembut membuat Bambam langsung tersadar dan segera berpaling pada Min Ah .
“Mian , Min Ah! Dan .. Raehyun . Aku akan segera pergi sekarang jika kau menginginkannya,”Bambam membungkuk dihadapan Raehyun lalu mencibir pada Min Ah dan keluar sambil menutup pintu pelan .
“Semua gila karena mu Raehyun! Alangkah senangnya jika aku menjadi dirimu . Tetapi , tentu saja aku tidak akan senang pada namja bernama Kun…kun Bhuwakul itu . Entahlah , mungkin dia artis baru . Ngomong-ngomong , aku pernah dengar tentang kata “bakul” yang berarti penjual dalam bahasa Jawa di Indonesia! Aku diberitau oleh Hyera , dan Hyunji . Kenalanku saat aku tur ke Indonesia . Okay dan … aku sudah sinting gara-gara berbicara panjang tak jelas membuatmu gila,”Min Ah mengakhiri ceramah aneh nya dengan senyuman simpulnya .
“Ya , menurutku kau benar,”balas Raehyun singkat .
Mereka tertawa bersama di ruangan kedap suara itu .

 

 

“Hey! Hey! Raehyun-ah!”seru seorang wanita membuat yeoja itu hampir terpelanting karena terkejut akan suara serak di telinga kanannya .
“Oh… Eonni…eonni…eonni … Je..Jessica Jung bu..bukan?”seru Raehyun terkejut melihat wanita dengan rambut blonde ikal dan memakai dress hitam berkilauan dan high heels hitam .
Wanita itu tersenyum lalu melebarkan tangannya . Membiarkan Raehyun memeluknya . Jelas Raehyun langsung menubruknya keras dan memeluk nya erat .
“Haha .. Kau yeoja dengan suara yang sangat baik . Menurutku , Taeyeon punya saingan berat sekarang . Dan aku mempunyai rekan yang bersuara sangat merdu dan rendah hati ini . Hey hey , bukankah kau akan konser di Central Park Seoul City esok hari? Wah .. pasti kau sudah mempersiapkan segalanya dengan baik . Dan aku juga akan duet denganmu di The Almost Perfect Concert tahun ini! Tanggal 9 Oktober! Kau diundang!”komentar Jessica panjang lebar pada Raehyun .
“Mwo? Wah! Senangnya aku . Aku tak percaya bisa diundang kesana dan bisa berduet dengan eonni!”seru Raehyun tersenyum lebar menampakkan gigi putihnya yang tersusun rapi.
“Ya . Kau bintang baru yang sekali muncul langsung bersinar cemerlang! Dan , mungkin aku harus segera pergi untuk menghadiri wawancara di Carribean Cafe . Aku duluan , Rae! See you!”wanita anggun itu pun melambaikan tangannya pada Raehyun dan berjalan pergi .
“See you!”.
Raehyun tersenyum senang , kemudian ia berbalik hendak pergi menemui Min Ah . Tetapi dibelakangnya terlihat seorang wanita dengan dress cokelat dengan motif polkadot berkilauan dan kalung merah panjang serta boots cokelat .
“Umm…annyeong . Taeyeon eonni . Sa…saya hendak permisi dulu,”Raehyun menundukkan wajahnya dan segera melangkahkan kakinya yang dihiasi flat shoes pink .
“Oh…jadi , kau hendak meremehkanku?”seru Taeyeon mencegat Raehyun untuk pergi.
“Bu…bukan begitu . Aku tak berkata apapun tentang eonni . Sungguh,”balas Raehyun .
“Ohh…begitu , ya,”Taeyeon mengangguk-anggukan kepalanya sembari mengetukkan jari telunjuknya ke dagu .
“Kurang lebih seperti itu , eonni,”Raehyun kini langsung segera melewati Taeyeon dan beranjak pergi .

 

PLAAK!

 

“Memang , aku terlihat bodoh , Rae-ah? Aniyo! Kau gadis dengan suara terburuk dan tersombong yang pernah kukenal!!”bentak Taeyeon setelah menampar pipi Raehyun .
Raehyun memegangi pipinya sembari menatap Taeyeon .
“Aku tidak seperti itu , eonni!”Raehyun dengan mata berkaca-kaca menatap seniornya yang tengah berdiri di hadapannya yang menatapnya bengis .
“Aniyo!”bersamaan dengan teriakan itu , seorang wanita memasuki ruangan itu .
“Taeyeon!”panggil wanita itu .
“Oh .. ada apa , Shin eomma?”dengan nada sopan dan ceria , Taeyeon menjawab sambil membungkukkan badannya .
“Apa yang kaulakukan terhadap Raehyun?”tanya eomma Shin , seorang pengurus jadwal-jadwal artis di SM entertainment .(Di ff ini , semua tokoh berasal dari SM entertainment , walaupun ada yang berbeda , seperti BamBam GOT7 yang dari JYP entertainment . This fiction)
“Umm…aniyo , eomma!”tukas Taeyeon berbohong .
“Benarkah begitu Raehyun?”tanya eomma Shin sambil berpaling pada Raehyun yang kini memunggunginya .
“Ne…eomma . Gwenchana . Kami…se…sedang .. berlatih…akting,”balas Raehyun terisak-isak .
“Oh … bagus kalau begitu . Aktingmu sungguh bagus Raehyun . Hingga bisa terisak-isak seperti habis ditampar,”puji eomma Shin .
“Taeyeon! Kau harus bersiap-siap untuk pemotretan di Sparkline Korean Zoo! Cepatlah,”ucap eomma Shin lalu pergi .
“Raehyun! Untuk apa kau berkata sambil terisak-isak begitu!!”bentak Taeyeon pada Raehyun .
“Cengeng sekali kau!!”hardik Taeyeon kembali pada Raehyun .
“Pantaslah dia menangis jika kau membentak dan menghardiknya!”suara tajam seorang namja terdengar ketelinga Taeyeon dan Raehyun .
“B….Baekh…yun?!!”jerit Taeyeon ketika memandang kekasihnya yang kini berdiri di ambang pintu sambil melipat tangannya .
“Taeyeon Noona , apa yang KAU lakukan DISINI?”sindir Baekhyun dengan pelan .
“Aku….aku,”kata Taeyeon gugup .
“Dia tidak berbuat apapun kepadaku!”seru Raehyun terisak kembali . “dia hendak mengajariku bermain film!”.
Baekhyun dan Taeyeon berpaling pada gadis kecil yang kini duduk memeluk lututnya sambil terisak .
“Apakah itu benar , kekasihku , TAEYEON?”Baekhyun berpaling pada Taeyeon dengan tatapan tajam .
“Itu…itu….benar,”balas Taeyeon gugup .
“Kalau begitu …. bagaimana hubungan kita ini jika KAU terus berbohong?!”pekik Baekhyun memandang Taeyeon kecewa .
“DIA BERUSAHA MENYELAMATKANMU DARIKU! DIA BERBOHONG KARENA TAK INGIN AKU KECEWA PADAMU . TETAPI? APAKAH KAU MASIH INGIN MEMBUAT DIA BERBOHONG HANYA KARENA MELINDUNGIMU?! DIA PERHATIAN PADAMU , TAEYEON!”sederet kata-kata dengan nada tajam terlontar dari mulut Baekhyun .
“Raehyun!”nada bicaranya yang tadi tajam berubah hangat .
“Kajja , kita tinggalkan dia,”ajak Baekhyun berjalan menghampiri Raehyun sambil mengulurkan tanganya .
Raehyun memandang Baekhyun yang kini masih berstatus sebagai kekasih Taeyeon .
“T…tapi , oppa kan…ke..kasih Taeyeon eonni?”jawab Raehyun lirih hingga Taeyeon tak bisa mendengarnya .
“Sudahlah….tak apa,”tatapan tulus Baekhyun membuat Raehyun tersenyum simpul .
“Kam…kamsanida , oppa . Tapi , mungkin , oppa bisa duluan saja . Ka..kiku memar dan susah untuk berjalan,”balas Raehyun .
Bukannya Baekhyun pergi meninggalkan Raehyun , ia malah merangkul pundak Raehyun dan membantunya berdiri .
Mereka berdua meninggalkan Taeyeon sendirian dengan amarah yang membara .

 

Dia…dia…merebutnya! Lihat saja , Raehyun! Aku pasti membalasmu! Pasti! Aku akan menjatuhkanmu! Lihat saja besok!! Aku pasti membalas!!!!!!

 

—-

To Be Continued

Finishing chapter one . Mungkin ini kubuat three shoot atau mungkin sampai chapter empat . Atau bisa hanya two shoot . Aku masih bingung nih … kkk~
Oh iya , dan aku punya pertanyaan yang harus dijawab oleh kalian!
Siapa yang pantas menjadi pasangan Min Ah nantinya??
Choose! :

==>Jung Ho Seok (J-Hope)
==>Bang Cheol Yeong (Mir Mblaq)
==>Do Kyungsoo (D.O Exo)
Please . harap di choosing ya … Dan diharapkan , jika berkomentar , jangan hanya “bagus thor! lanjut!” , atau “daebak thor!” . Sebaiknya , komentari alurnya , bagaimana ff nya , tokohnya , dsbg . Kamsanida!! Koment dan like nya di tunggu! Dan , mianhamnida , mungkin di chapter satu ini , enggak banyak BTS nya . Tetapi , di chapter selanjutnya , banyak kok . Mianhamnida sekali lagi …. ^_~

 

Kim Yori

 

Advertisements

6 thoughts on “[Chapter1] Backstage

  1. Mianhamnida … Untuk founder dan reader . Di chapter satu nggak terlalu banyak BTS nya . Tapi , aku post disini , krna entar banyak moment sama BTS nya . Kamsanida dan mianhamnida …

    Like

  2. buat pasangan Min ah aku setuju sama Jung Hoseok…biar BTS membernya banyak keluar.heheheh…

    Chap selanjutnya aku tunggu thor >_<

    Like

  3. buat pasangan Min ah aku setuju sama Jung Hoseok…biar BTS membernya banyak keluar.heheheh.

    Chap selanjutnya aku tunggu thor >_<

    Like

  4. 1.Ini bgus bgt thor di tunggu y chapter selanjutnya

    2.Aku setuju Pasangannya min ah si j hope aja Jadi ada member BTS yg lain

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s